Jumat, 11 Januari 2013

Cara Memasang Iklan di Blog


     Mungkin bagi sebagian blogger sudah tahu bagaimana cara memasang iklan di Blog, khususnya blog yang berplatform blogspot. Tapi bagaimana dengan para blogger awam seperti saya ini nih Azta Sacka kalau ingin pasang iklan di blog? Pada tutorial kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Cara Pasang Ikan di Blog.

Dengan sedikit trik memasang iklan dengan memilih ukuran dan tempat yang pas, maka kalian bisa memaksimalkan peningkatan pendapatan blog kalian para SACKAKERZ.

     Untuk mendapatkan iklan itu sendiri, anda bisa mendapatkannya secara Gratis dari para web penyedia Pasang Iklan Gratis di Blog seperti iklan PPC, PTC, CPM, Program Affiliasi, dll. Contohnya pada situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yaitu SITTI, Dan pastinya dengan berbagai macam persyaratan yang diberikan pada kita sebagai penerbit atau istilah marketingnya Publisher.

     Banyak para master blogger di Indonesia yang sekarang sukses menggait pelanggan dan refferal melalui perantara pasang iklan di blog. Bahkan hampir 85% refferal umumnya didapat dari hasil pasang iklan di blog. Baik pasang iklan di blog kalian sendiri maupun pasang iklan di blog orang lain yang menyediakan jasa pasang iklan. Ini bener-bener mantap untuk kalian pelaku bisnis multi level yang masih susah untuk mencari refferal.


Contoh iklan SITTI

     Sedikit pemahaman dari saya tentang bentuk dan model iklan PPC. Umumnya dibedakan menjadi 2 model yaitu iklan teks dan iklan gambar atau banner. Dengan bentuk Horizontal, Vertikal dan Square yang membedakannya. Biasanya Iklan yang bentuknya horizontal memiliki berbagai ukuran seperti : 728 X 90 , 468 X 60 , 125 X 125 , 234 X 60 dll. Kalau iklan yang berbentuk Vertikal biasanya punya ukuran kaya : 120 X 600 , 160 X 600 , 120 X 240. Sedangkan buat iklan bentuk Square (tidak pake pants) umumnya memiliki ukuan : 200 X 200 , 250 X 250 , 300 X 250 , 336 X 280.

     Dan dari semua model dan bentuk iklan itu yang harus kita lakukan adalah memilih iklan yang paling sesuai dengan kondisi template blog kita. Jika memasang iklan kalian harus benar-benar jeli memilih lokais dimana saja tempat yang paling pas dan tepat kalau  ingin memasang iklan agar iklan yang dipasang tidak terlalu berlebihan. Iklan yang berlebihan dipasang diblog malah membawa dampak buruk dan kurang bagus juga dalam segi SEO, karena biasanya blog yang punya iklan yang terlalu banyak atau kelewatan akan mengakibatkan pengunjung blog merasa kurang nyaman dengan kondisi seperti itu. Dan bisa menyebabkan para visitor blog kalian tidak akan lama untuk membaca di blog kalian. Dan pastinya mereka sudah paham untuk tidak mengklik iklan yang ada di blog atau fenomena ini biasanya disebut dengan ads blindness.

     Semoga posting ini bisa berguna untuk membantu para SACKAKERZ yang ingin membuat blognya punya penghasilan tambahan dengan cara pasang iklan di blog. Terima kasih juga untuk para SACKAKERZ yang sudah membaca artikel Cara Memasang Iklan di Blog di atas, sampai bertemu lagi di lain dunia maya yah...!!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>