Rabu, 23 Januari 2013

Tentang "Azta Romeo Secca"

     Kali ini gua posting bukan buat ngasih info atau ngasih link penting, tapi kali ini gua bakal bikin posting tentang cerita idup gua dari sebelum gua dilahirin nyampe sekarang ini, mungin bagus buat di bikin FTV kali.   :D

     Di awalin dari cerita BOKAP KANDUNG gua yang disini gua sebut SW, dia itu adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan bonafit di daerah Bogor, tepatnya lagi di Cileungsi Bogor, dia adalah seorang pendatang atau perantau dari daerah jawa bagian tengah, dia datang udah beristri yang gua sendiri ga tau namanya sampai sekarang, dia idup lumayan harmonis sama istrinya, dia idup bahagia dengan punya anak pertama yang ber genre laki-laki yang bernama sebut aja ROMA, entah kenapa abis beberapa taun gua ga tau tiba-tiba dia udah ga serumah lagi sama istrinya itu, entah itu karena cerai atau istrinya meninggal gua ga tau, tapi yang namanya anak tanpa ibu udah pasti repot ngurusinnya sendirian, ahirnya SW punya inisiatif buat nikah lagi sama wanita yang lain, dari wanita yang kedua ini dia lagi hamil anak lagi yang udah di rencanain di kasih nama Azta Romeo Secca alias gua sendiri (udah pasti nama aslinya bukan yang sekarang gua pake).

     Waktu gua lahir itu anak pertamanya SW udah lumayan gede dan bisa mikir tentang kasih sayang yang mulai ga adil, ROMA selalu merasa terabaikan dan merasa si Ayah lebih ngasih banyak perhatiannya sama gua yang masih dalam kandungan, ROMA di rumah hampir tiap hari bersikap beda sama Ayahnya sebelum gua di lahirin. Selalu marah-marah ga jelas, posesif sama Ayahnya (Ayah gua juga), sikap dia jadi liar, agresif, dan kaya orang gila.

     Ahirnya udah tiba waktunya gua ngeliat dunia itu kaya gimana, tapi SW bingung kalo punya dua anak laki-laki yang berbeda ibu takut sering terjadi konflik, jadi SW pun punya rencana yang paling gua BENCI nyampe sekarang, SW punya rencana buat ngebuang gua atau ngasihin gua ke tangan orang lain, tentu aja istrinya yang juga ibu gua ga terima anak pertamanya di pindah tangan ke orang lain, tapi ahirnya emosi ibu gua kalah keras dengan akal SW yang gua ga terima itu, ibu gua atau panggil aja dia SD ngeikhlasin gua di lempar hak asuh ke orang lain yang sampai sekarang masih setia ngurus dan nyayangin gua.

     Cerita gua pun jadi berubah haluan dengan judul yang di pimpin sama Ayah yang beda, sebut aja Ayah angkat gua EKA. Dia Ayah angkat gua yang emang butuh kehadiran seorang putra, dan juga kebetulan punya penyakit susah memiliki keturunan langsung nerima gua jadi anaknya. Gua pun tumbuh sehat nyaris sempurna di urus sama dia, gua tumbuh gede, pinter, cerdas, beruntung dan bahagia nyampe ada waktu ketika gua denger sebuah omongan tetangga "Ini kan anak PUNGUTNYA bapa EKA...???". Hati gua langsung serasa berenti waktu denger kata-kata sial itu.

     Gua ga langsung percaya sama omongan tetangga gua pastinya, karena gua terlalu cerdas kalo buat langsung percaya sama kata-kata orang lain. Gua yang waktu itu baru nginjek sekolah kelas 4 SD nyoba-nyoba nyari info dari orang lain, ternyata infonya itu gua denger dari mulut sodara gua sendiri, otomatis hati gua jauh lebih kaget dengernya daripada denger dari tetangga gua tadi. Gua masih belum percaya nyampe ahirnya satu per satu gua tanyain sama semua sodara gua, tapi sialnya semua jawaban sama semua, sama-sama ga gua harepin, sama-sama bilang kalo gua ANAK PUNGUT.

     Beberapa taun gua udah lupain cerita itu tapi udah pasti ngelupainnya ga segampang ngeludah ke atas tanah. Susah, sulit, sukar atau apalah kata yang tepat yang bisa ngewakilin gua buat bilang kalo gua ga bisa lupain kata-kata ANAK PUNGUT itu. Kelas 2 SMP gua udah kenal sama alkohol, hebatnya gua lebih dulu kenal alkohol daripada rokok, gua stress lumayan berat, yah anggep lah seberat barbel 3 ton. Gua pengen ngilangin ingetan tentang ANAK PUNGUT dengan cara negatif, mabok, ngerokok, nyampe ahirnya gua kenal sama lawan jenis, baru kelas 2 SMP gua bukan lagi kenal yang namanya pacaran, tapi yang sekarang terkenal dengan kata GIGOLO, gila kan...???

     Cerita gua jadi GIGOLO pun dimulai dari sini, tapi gigolo yang gua maksud bagusnya ga kaya gigolo jaman sekarang, gua nge'gigo cuma buat nemenin tante-tante belanja atau arisan dan ngaku kalo gua pacar dia, bukan ga pantes tapi emang waktu gua kelas 2 SMP badan gua gede tinggi, mungkin itu efek dari hoby gua yang suka maen basket. Lanjut ke cerita gua, setiap hari-hari tertentu gua pasti di jemput ke sekolah buat nganterin si tante arisan, slalu bermobil (biarpun ga mewah). Gua suruh nganter kesini lah kesitu lah nyampe kaki gua gempor juga ayo, karena udah pasti imbalan seorang gigolo itu adalah DUIT (ratusan ribu tiap ketemu). Naik kelas 3 gua udah sembuh dari kerjaan gila itu, dan gua ahirnya kenal sama gadis yang ga terlalu cantik tapi ber'orang tua kan seorang camat di daerah gua (WOW). Mungkin dia ngerasa seneng dapetin gua atau emang dia baru pertama pacaran ampe sekalinya jalan dia semua yang nanggung (Hati gua happy pastinya). Setiap gua jalan sama dia pasti ditemenin sama sopirnya yang bikin gua illfeel.

     Waktu jaman gua SMP anak seumuran gua masih jarang yang megang HP ahirnya dia ngasih gua HP biar bisa ngehubungin gua kapan aja dia mau, (Jadul sih HP nya item putih). Tapi gua tetep bangga banget baru punya HP, udah gitu di kasih sama wanita lagi. Setiap jalan terus terusan dia yang nanggung, tapi suatu waktu mau ga mau gua harus mutusin dia karena masalah sekolah, gua harus putusin dia karena gua sama dia bakal graduated atau naik level sekolah ke SMA yang beda, dia sempet minta sama bokapnya yang camat itu biar gua di biayain sekolahnya asalkan gua satu sekolah sama dia, tapi sayang gua nolak karena mungkin gua juga udah bosen sama dia. Ahirnya saat kelulusan pun tiba, juga udah siap-siap nyiapin kata-kata menyakitkan buat dia, yang seharusnya hari bahagia buat dia tapi gua rubah jadi hari yang sedih buat dia. Gua putusin dia habis Ujian Nasional waktu itu, udah pasti mata air pun mengalir, eh maksudnya air mata.

     Masuk sekolah habis liburan Ujian gua langsung di panggil ke kantor sekolah, ternyata Kakenya dia ada di kantor sekolahan, marah-marahin gua ampe dia mau ganti kulit. Gua malu setengah mati waktu itu, dasar emang kehidupan udah pasti ada yang namanya karma, gua ampe dapet 2 karma sekaligus gara-gara nyakitin hati wanita, udah malu dimarahin di kantor eh ga lama gua tabrakan sama temen gua, untungnya aja tabrakan yang gua alamin cuma tabrakan ringan jadi gua masih bisa selamat tanpa ada luka yang cukup serius. Ceritanya pun berjalan mengalir aja kaya air ingus.

     Skip cerita langsung waktu gua masuk kelas 1 SMA, sayangnya gua bukan anak SMA tapi STM (padahal mah sederajat sih). Mulai masuk dunia putih abu-abu gua punya niat bagus buat tobat ceritanya, tapi bukanya tobat ternyata dunia putih abu-abu malah nambah merajalelakan gua dengan hal-hal yang negatifnya, dari pergaulan alkohol sekarang gua masuk ke dunia balap motor, bukan pake motor gua tentunya karena waktu itu gua masih belum di beliin motor sama bokap gua.

     Saking gilanya sama balap ahirnya gua punya kenalan dari Facebook yang ngajakin gua buat ikut organisasinya dia, enak sih ngasilin duit banyak banget, bayangin aja waktu gua kelas satu aja gua bisa dapetin duit 5 JUTA cuman dalam waktu semalam. Gua ikut balapan, yang nyediain fasilitas udah ada, yang ngasih duit udah ada, ampe makan pun mewah semuanya. Kerjaan gua cuma disuruh menangin race jadi yang terdepan. Pertamanya udah pasti ga segampang itu buat jadi juara 1, tapi gua terus dan terus belajar nguasain sirkuit nyampe ahirnya gua sanggup buat jadi juara 1 pada race ke 3 kalinya. 5 juta pun dengan mudah mengalir ke kantong gua. Tanpa pajak tentunya karena ini adalah balapan liar yang ga ada izin dari pihak berwenang. 6 kali gua itung juara 1, dua kali posisi 2 dan 2 kali juga di posisi ke 3.

     Saking gilanya sama balap ahirnya gua punya rencana buat balapan di jalan tol, gua minta tolong sama temen gua gimana caranya biar gua bisa masuk ke jalan tol. Ampe gua udah tau caranya ahirnya gua nyari lawan buat gua ajakin taruhan balapan di area bebas hambatan itu. Jam 3 subuh gua rencanain balap di jalan tol dari gerbang tol gunung galunggung nyampe gerbang tol gunung merapi (maaf gua sensor tempatnya), deket banget emang tapi lumayan karena ahirnya gua bisa menang dan dapetin duit 2 juta, 50:50 sama temen gua karena gua minjem motor dia buat balapan.

     Lebih gila lagi pengalaman gua karena udah masuk dunia balap, kesininya gua juga masuk dunia NARKOTIKA. Hampir semua jenis narkoba dan ekstasi udah gua rasain (Kecuali sabu).Skip aja ceritanya. Lagi-lagi gua tabrakan waktu gua sekolah masuk studi PKL atau Prakerind. Bodohnya lagi karena di tempat PKL gua ada gadis tetangga gua yang sama tempat PKLnya, gua ajakin aja dia berangkat bareng. Hari pertama dan kedua emang selamat sampai tujuan, tapi hari ketiganya mungkin hari sial buat dia juga buat gua. Hari itu gua kebut-kebutan sama temen gua, ga sengaja temen gua nyenggol ban depan motor gua yang ahirnya gua jatoh dari motor sama gadis yang gua bawa, yang luar biasanya lagi gua belum tau nama dia sama sekali. (Kalo sekarang udah tau karena dia temennya istri gua sekarang)

     Dunia narkotik gua udah bosen karena gua udah mulai ngerasain asik lagi sama wanita. Ga nyangka emang padahal waktu gua masih duduk di bangku sekolah STM, gua itu jelek banget, udah gendut, item, dekil, idup lagi. Tapi emang dunia mah penuh dengan kejutan karena gua pria dengan kejelekan yang sempurna ini malah direbutin 2 wanita, yang lebih mengejutkan nya lagi 2 wanita itu sama-sama tetangga gua, DV sama DR. Kalo DV itu gadis yang polos tapi ga terlalu nyambung sama gua, tapi tetep namanya kucing garong di kasih ikan pasti di samber. Yah suatu malam gua abis pulang minum-minum sama temen gua, kebetulan lewatin rumah DV, dia masih melek ternyata dan manggil gua buat ngobrol sama dia, gua yang kondisinya setengah eling ngomong juga ngasal depan dia, gua tembak dia dan udah pasti dia nerima gua waktu itu juga.

     Di malem yang sama gua langsung balik ga lama gua ngobrol sama si DV, jalannya emang masih panjang buat nyampe rumah gua, dan gua ga nyadar ngelewatin tempat tongkrongan gua yang satu lagi, dan satu kebetulan lagi ternyata disitu ada si DR yang faktanya adalah saingan si DV, dan karena mungkin gua masih terpengaruh sama alkohol begonya malem itu gua nembak si DV tapi first kiss nya sama si DR. Note "DR masih belum jadian sama gua". Tapi dia mau aja gua ajak kissing.

     Sebulan udah gua jadian sama si DV, si DR pun ngerasa cemburu karena status gua ketauan pacarnya sang saingan buat dia. Dia marah sama gua, jutek sama gua dan apalah itu. Okeh karena DR lebih cantik daripada DV jadi gua mutusin DV dan nembak DR, pastinya lagi gua langsung diterima sama dia. Kalo ga salah sekitar setaunan gua ngejalanin hubungan yang putus nyambung sama si DR. Tapi nyokap angkat gua adalah seorang Hajah yang benci sama hal berbau dosa, hidup gua emang serba sebuah kebetulan karena DR adalah anak dari seorang Preman, yang tentunya ga disukain sama Nyokap gua yang Hajah itu.

     Namanya mulut ibu-ibu udah pasti berisik, nyokap marahin gua biar gua mutusin DR, tapi yah gua juga emang lagi asik-asiknya sama dia. Gua nyoba tahan omongan nyokap tapi ga kuat yang ahirnya gua ngomong gini sama nyokap "Yudah kalo emang gua ga boleh pacaran sama si DR beliin gua motor biar gua bisa maen jauh". Asli mungkin karena nyokap emang bener-bener ga ngerestuin gua sama si DR, 3 hari kemudian gua dibeliin Motor sama nyokap gua. Tapi tetep yang namanya anak muda lagi kasmaran pasti susah buat di pisahin, tetep juga gua ga kuat sama omelan nyokap gua yang ahirnya gua mutusin si DR waktu umur motor gua baru 3 minggu turun dari dealer.


     Pastinya juga DR kecewa sama gua dengan apa yang udah gua lakuin sama dia di ahir cerita cinta kita. Terucap kata "LO GUE END" waktu gua mutusin dia, tapi begonya gua, gua malah nyeritain kenapa gua mutusin dia, karena motor jawab gua. Namanya juga manusia yah, DR nyumpahin gua mati karena tabrakan sama motor gua. Karena agama gua Insya Allah masih Islam nyampe sekarang, gua percaya sama yang namanya "Doa orang teraniaya pasti terkabulkan", dan emang bener doanya DR dikabulin sama Allah SWT. Hari selasa tanggal 13 April 2010 pulang dari sekolah gua ngalamin kejadian itu, gua tabrakan sama motor itu, tapi mungkin sumpahnya si DR agak sedikit meleset karena gua tabrakan alhamdulillah baru nyampe koma, tapi tetep ada korban nyawa yang ilang, dan ternyata almarhum temen gua MS yang meninggal gara-gara tabrakan sama gua. Kecewa, sedih, duka, sesal gua rasain karena gua merasa temen gua mati di sebabin sama kebodohan gua. Butuh setengah tahun buat gua sembuh dari luka dan gangguan psikologi gua.


     Abis gua sembuh total gua dapet kenalan wanita yang rumahnya ga terlalu jauh dari rumah gua, kampung tetangga lah sebutnya. Gadis itu sebut aja lah ZIS, dia cantik, dia manis dan gua sempet sayang sama dia. Gua sama dia deket banget nyampe dia sendiri nganggep kalo gua pacarnya, tapi sayang gua tipe orang yang teguh sama pendirian gua, gua ga bakal anggep wanita itu pacar gua sebelum ada kata jadian dari mulut gua. Dengan tingkah gua yang konyol mungkin dia sedikit illfeel sama gua, tapi karena gua emang udah sayang sama dia jadi gua tetep ngasih perhatian sama dia dengan catatan gua masih bebas jalan sama wanita lain. Perasaan dia juga ahirnya berubah buat gua, dia nemuin pria lain yang mungkin lebih ngerti dia dan lebih ganteng dari gua (sedih banget gua), Sayangnya waktu gua nembak dia, ternyata dia udah jadian sama laki-laki baru itu.

     Alhamdulillah banget gua dapet rezeki. Di luar cerita remaja gua, gua langsung dapet kerjaan di salah satu pabrik di daerah Klapanunggal bogor, produksinya kancing baju. Karena mungkin bekas luka koma gua ninggalin penyakit buat gua, jadi setiap gua kerja gua ngantuk dikarenakan penyakit Insomnia gua yang nyampe sekarang bekum sembuh total. Kerja sambil ngantuk ga sengaja gua nyenggol selang gas LPG yang ngebikin api oven pembakaran mati, kesialan dateng lagi buat gua, ternyata cuma apinya doang yang mati dari oven itu, tapi gas dari selang masih nyemprot keluar, waktu gua periksa dan gua buka oven penuh gas itu, ada aliran listrik yang nyamber ke kawah gas dalam oven itu dan DOR oven meledak gua pun kebakar, hampir semua badan gua kena luka bakar stadium 3, rambut gua ampe ngebentuk bola karena setiap ujungnya kebakar sama api ledakan.

     Otomatis ada yang trauma, tapi anehnya yang trauma bukan gua melainkan nyokap gua yang takut kejadian itu keulang lagi (Nyokap gua emang sedikit lebay sama gua). Berhenti dari pabrik dan nyoba ngelamar kesana kesini, emang jaman sekarang susah banget ampe gua hampir nyerah nyari kerja karena ga dapet-dapet panggilan. Ga lama sodara gua nawarin kejaan di salah satu pabrik saos di Cileungsi, berhubung kerjaannya cape ditambah gajinya kecil, gua malah mabal di hari pertama kerja sama temen-temen gua. Kabar baik lainnya dateng lewat HP gua, sekolah gua ngabarin kalo ada psikotes dari pabrik di daerah Cileungsi, pangkalan 12 Pasir Angin. Sukses gua kerja di situ nyampe gua bisa ganti motor gua lagi jadi motor sport yang lebih berkelas,yang ternyata itu adalah kendaraan gua yang bisa nganterin gua ke rumah sakit lagi.

      Karena gua menginjak masa-masa sukses gua, gua balik lagi masuk ke dunia wanita, waktu gua udah dapet kerja di perusahaan yang lumayan bonafit, gua malah jadi kacau sama urusan wanita, gila, liar, ga terkendali soal wanita. Berita gua jadi topik utama di dunia gosip ibu-ibu tetangga gua, seminggu 3 kali gua bawa wanita dengan berbeda nama dan wajah, otomatis jadi santapan gosip ibu-ibu riweuh. Gua selalu ganti-ganti pacar semenjak gua dapet kerjaan yang lebih baik. Nyampe ahirnya nyokap gua marah-marahin karena gua keterlaluan sama wanita. Gua sedikit mikir dan gua nyoba nyari pacar yang bisa gua ajak lebih serius.

     Gua ketemu sama wanita sebut aja KS, dia cantik, putih baik, tapi berhidung pesek dan sedikit pendek dari gua (sebenernya sih jauh). Gua jadian sama dia udah lumayan lama, udah hampir setaun gua jadian sama dia (setaun kurang 6 hari lebih tepatnya). Hubungan gua bener-bener harmonis ampe jarang banget gua sama dia ngerasain galau asmara. Tapi karena dia dari keluarga sederhana, ahirnya ada salah satu tetangganya yang sirik sama dia. Mungkin karena dia bisa ngedapetin pacar bermotor gede kaya gua. Selanjutnya percaya atau ga percaya tetangganya yang sirikan itu ngirim KUNTILANAK ke depan gua waktu gua ngapel, otomatis gua jadi sedikit illfeel buat maen kesitu lagi. Gua ternyata emang bodoh, gua udah bawa nyokap gua ke rumah dia waktu bokapnya meninggal, ga lama selang waktu 3 bulan gua malah mutusin dia tanpa sebab sama sekali (mungkin karena efek kuntilanak tadi atau apalah).

     Gua nyoba nyari gadis lain buat gua mulai percintaan gua yang baru. Ahirnya gua ketemu dengan 2 wanita sekaligus, salah satunya masih jadi pacar gua sekarang (insya Allah awet nyampe gua atau dia yang meninggal duluan). namanya ER dan SS, yang masih sama gua nyampe sekarang itu adalah SS. Gua lepas dari KS langsung ketemu SS terlebih dulu makannya gua jadian sama SS dulu daripada sama ER. Gua kenal sama SS waktu gua maen ke rumah temen lama gua, temen SD gua maksudnya, panggil aja TORA. Kebetulan waktu itu gua abis pulang reunian sama temen SD gua, iseng aja gua mampir ke rumah temen gua si TORA itu, eh ga sengaja gua ngeliat SS depan gua, sifat remaja gua pun keluar, langsung minta deh nomer SS ke temen gua. Malemnya sms an, besoknya telponan, balik lagi ke malem langsung apelin ke rumahnya. Seminggu berlalu langsung aja dengan PD nya gua tembak dia, biarpun ditembaknya cuma lewat HP tapi ke percayaan diri gua ahirnya menghasilkan jawaban yang positif, dia bilang "iya aku terima kamu" malemnya langsung jalan.

     Sayangnya gua sama dia pacaranya ada 3 season, yang pertama cuma bertahan 1 bulan, seperti biasa gua putusin dia tanpa alasan, udah gitu di depan rumah gua lagi. Ahirnya gua jomblo lagi, mencari lagi wanita yang lain, tapi mungkin karena kesibukan kerja gua jadi gua ga ada waktu buat nyari yang baru, ahirnya gua ngajak balikan lagi si SS, dia mau ya sudah kita jalanin lagi. Ditengah hubungan gua season 2 sama si SS, ternyata gua ada kabar lagi dari si ZIS wanita kenalan gua yang lama menghilang. Dia sms gua, teringat masa-masa gua sama dia dulu, gua coba ajakin ZIS ketemuan dengan alasan gua minta foto-foto gua sama dia yang dulu karena dia bilang masih nyimpen, tentu aja itu cuma alasan biar gua bisa ketemu lagi sama dia. Gua jemput dia dan gua ajakin ke tempat biasa kita jalan-jalan sore dulu. Curhat, reuni, nostalgia dan apa aja yang bikin gua teringat sama dia, gua ulangin lagi di tempat itu.

     Mungkin rasa sayang gua masih ada buat dia, tapi sayangnya sekarang dia udah punya pacar. Waktu pun ga selamanya bersahabat sama gua, jam udah nunjukkin ke angka 5 waktunya balik. Di tengah perjalanan hal yang ga gua duga sama sekali terjadi, pacarnya si ZIS liat gua jalan sama ZIS, dia marah besar sama ZIS. Kata ZIS dia minta tolong kejar dia karena dia pengen ngejelasin sama pacarnya. Tapi pacarnya ZIS udah ilang ga kekejar. Malamnya gua di sms sama ZIS minta anter ke rumah pacarnya, hati gua otomatis ga mau tapi karena mungkin gua masih sayang jadi gua mau aja nganterin dia. Sayangnya pas nyampe di rumahnya, dia ga mau keluar nemuin ZIS, ZIS minta diturunin di tengah jalan, dan gua balik ke rumah. Karena waktu nunjukin belum terlalu larut gua manfaatin buat maen ke rumah SS yang disini dia masih terikat hubungan sama gua. Waktu udah nunjukin larut baru gua balik ke rumah.

     Seminggu udah abis kejadian itu, pacar ZIS udah maafin dia ternyata tanpa sepengetahuan gua, waktu itu kejadian pas bulan puasa, tapi ternyata pacar ZIS maafin dia cuma buat balas kesakitan hati dia karena dulu ZIS jalan sama gua. Ketemu waktunya lebaran pacarnya ZIS malah ngilang tanpa kabar ninggalin ZIS gitu aja. Kali ini kesempatan gua buat bales dendam sama ZIS karena dulu ZIS lebih milih lelaki lain daripada gua. Gua tembak dia dan ternyata dia nerima gua. Tanpa gua duga ternyata dia juga nerima gua dengan alasan sama kaya gua, pengen bales dendam, tapi tunggu dulu karena gua di lahirin dengan memiliki akal lebih daripada manusia normal otomatis gua lebih banyak ide daripada dia.

     Lima hari sebelum lebaran gua bingung mau ngajakin siapa buat nemenin gua jalan-jalan hari raya. Disini ternyata ZIS udah ada rencana sama temen-temennya dan SS juga ternyata punya rencana mau pulang kampung sama orang tuanya. Gua bingung mati langkah mau ngajakin siapa, tapi emang dasar akal gua terlalu panjang buat bisa bikin gua mati langkah, gua keluar nyari mangsa gadis lain buat gua ajakin jalan-jalan hari raya. Secara kebetulan gua minta dikenalin gadis ke temen gua dan ternyata dia adik kelas gua waktu gua masih STM, tentu aja dia bukan di STM nya tapi di SMEA nya, sebut aja dia ER yang tadi sempet gua bilang. Dan ternyata lagi ER itu mantannya sahabat gua yang pernah disakitin sama ER. Gua ragu buat nembak ER tapi gua punya akal yang lain yaitu ngebalesin dendam temen gua yang pernah disakitin sama ER.

     Hari kelima gua kenal sama ER, gua lagi ada di rumah temen gua yang mantannya si ER. Disitu gua cerita sama temem gua kalo gua kenal sama ER dan pengen nembak dia, alesannya gua bilang ke temen gua buat ngebalesin dendamnya karena udah disakitin sama ER. Gua tembak ER, sekali lagi cuman lewat HP, gua sms an sama ER di rumah temen gua, tanpa gua duga sama sekali ER langsung bilang iya tanpa nawarin syarat sama sekali. Bagus banget buat gua karena gua ada temen buat jalan-jalan skaligus buat ngebalesin sakit hatinya temen gua. Lebaran ke 3 udah tiba, rencana gua jalan-jalan pun udah mateng gua rencanain. Gua jemput ER di rumahnya, gua ajakin dia jalan dari pagi buta nyampe tengah malem. Balik jalan-jalan gua anterin dia ke rumahnya. Dan nyampe di rumahnya dia bilang ke gua kalo dia minta gua anterin dia mudik besok pagi-pagi (Dalam hati, gua ngerasa cape banget baru pulang maen malem, paginya berangkat lagi).

     Besok paginya gua ke rumah ER buat nganterin ER mudik sama orang tuanya pake motor. Gua juga sebenrnya ga nyangka bisa kuat bawa motor jauh dalam kondisi kurang tidur. Nyampe di kampung halaman ER, gua nginep di rumah sodaranya, gua tidur satu rumah sama ER tapi ga satu kamar. Malem harinya sodara ER ngajakin gua bakar-bakar ikan di pinggir sawah, sederhana emang tapi jujur itu pengalaman pertama gua bakar-bakar ikan di pinggir sawah dan ternyara lumayan asik juga. Tengah malem semua keluarga ER dan tetangganya udah pada tidur. Gua sms ER dan dia juga belum tidur ternyata. Gua pengen ngobrol sama ER tapi ga enak sama keluarganya yang udah pada tidur. Gua ajakin dia keluar ngobrol di pinggir sawah, ternyata asli romantis banget gua ngobrol sama dia di dinginnya udara malem. Dari percakapan bibir ahirnya gua ga sadar lagi bercakap bukan cuma pake bibir.

     Besoknya gua balik dari kampung halamannya ER, tepatnya Subang. Dit tengah jalan gua ke inget sama rencana gua buat ngebalesin dendam temen gua ke ER. Gua putusin ER di tengah jalan tanpa basa-basi sama sekali. Udah pasti ER marah sama gua, dan dari situ gua lost contact sama dia nyampe setaun lebih. (Mission Accomplished)

     Balik lagi kehidupan gua antara SS dan ZIS. Beberapa hari abis lebaran SS balik lagi dari kampungnya, dan dia kaget dapet info gua jadian sama ZIS. Mungkin karena SS udah sayang banget sama gua jadi dia bisa nerima gua ngeduain SS sama ZIS dengan catatan gua kudu mutusin ZIS secepetnya. Berhubung rencana balas dendam gua sama ZIS belum selesai jadi gua malah mutusin SS dulu biar dia ga terlalu sakit hati gua duain, dengan janji ga lama gua bakal balik lagi ke dia. Parahnya gua mutusin SS di hari ulang tahun gua, dia udah cape-cape nyusun rencana mau ngasih surprize ternyata malah gua putusin. Dia nangis depan gua, tapi tetep ngejalanin surprizenya buat gua. Berhubung ZIS sakit lumayan parah jadi gua urungin dulu niat mau mutusin dia. Abis ZIS sembuh dari penyakitnya gua langsung mutusin dia sekali lagi tanpa alasan yang jelas. Padahal gua itu pria pertama yang di izinin jadi pacarnya dia sama Bokapnya. Nama alias dari hubungan gua sama ZIS itu "AZULA", di ambil dari nama gua sama nama depan dia.

     Gua balik lagi ngedeketin SS dan bilang ke dia kalo gua udah putus sama ZIS dan pengen balikan lagi sama dia, tapi pertamanya dia bilang ga bisa karena dia lagi deket sama seorang lelaki lain. Disitu gua baru ngerasain sakit hati di bohongin sama wanita dan di acuhin sama wanita. Tapi malemnya SS nelpon gua dan bilang mau ketemu sama gua. Denger dia ngomong kaya gitu gua langsung bahagia banget dan langsung dateng ke rumahnya jam 8 malem. Dia bilang ke gua kalo dia lebih milih gua daripada pria yang lagi deket sama dia. Tanggal 7 January 2012 gua nembak SS buat yang ketiga kalinya, tapi yang namanya gadis udah sayang sama pria pasti dia nerima gua lagi biarpun udah nyakitin hati dia melulu. Sekitar seminggu gua jadian lagi sama SS ada sms dari si ZIS lagi, dia bilang dia sakit hati banget sama gua karena baru beberapa hari putus dari dia gua langsung punya pacar lagi, udah gitu yang jadi pacar gua itu adalah mantan gua sendiri. Malemnya ZIS ngajakin gua ketemu mau ngomong sesuatu, dia bilang mau minta izin sama gua karena dia mau pindah nge'kos keluar kota buat nyari kerjaan. Gua sedikit ga iklas karena otomatis gua bakal lebih jauh lagi sama dia.

     Tiga bulan udah gua pacaran sama SS dan angin cobaan pun udah pasti semakin kuenceng. Dari mulai gua cemburu ngeliat dia kissing sama mantannya di masa lalu (DALAM HAL INI GUA PUNYA SIX SENSE YANG BISA NGELIAT MASA LALU ORANG CUMA DENGAN GUA SENTUH DIA DAN ITU KENYATAAN) itu kenapa gua bikin cerita ini dari semenjak gua belum lahir. Godaan lainnya yang bikin hubungan gua goyang adalah temen tetangganya SS yang sering hubungin SS ngajakin ketemu. Udah pasti gua cemburu dan marah abis sama SS, setelah gua tanya siapa yang sering sms ternyata dia bilang si RY dan AG yang ternyata gua baru tau kalo mereka TEMEN gua sendiri. Masalah sedikit reda, tapi suatu saat waktu gua lagi jalan sama SS si AG terus terusan sms SS yang lagi jalan sama gua. Otomatis gua marah dan bales sms AG pake kata-kata kasar. AG ga terima dan dia bilang dia nungguin gua kalo gua udah pulang nganterin SS. Ternyata bener AG nungguin gua depan rumahnya SS, cekcok udah pasti terjadi, dia ga terima di bilang kasar sama gua dan gua juga ga terima pacar gua di ganggu mulu sama dia. Berhubung ada temen gua si TORA yang ngenalin gua sama SS keributan juga ga jadi karena dia nyoba nenangin gua sama AG.

     Ada lagi godaan yang baru dari luar. Berhubung sekarang gua udah berubah dari yang dulu item, dekil, dan gendut, jadi gua yang sekarang putih, bersih, proporsional. Ada gadis lain yang suka sama gua, kali ini ada 3 sekaligus yang deket sama gua, namanya AYA, NEL sama DVT. AYA itu gadis yang udah kerja di salah satu pabrik di daerah gua, dia sering hubungin gua, ngajakin gua ketemu tapi gua nolak terus, bahkan dia ampe nawarin traktiran sama gua. Berhubung gua mau berubah jadi setia jadi setiap ajakan si AYA selalu gua tolak. Lanjut ke DVT, gua kenal sama dia dari temen sekolah gua dulu waktu STM, temen gua bilang DVT lagi jomblo dan minta di kenalin sama laki-laki yang tinggi, putih, dan bermotor petarung (Maklum gadis desa). Sempet ketemu sekali waktu gua mau latihan di studio dia maksa pengen ikut, yudah gua ajakin dia. Lagi-lagi musibah dateng, ga sengaja di jalan kampung gua jatoh dari motor sama si DVT, malu banget pastinya karena baru pertama ketemu udah gua ajakin jatoh. Seminggu kemudian gua jalan lagi sama si DVT karena waktu itu gua lagi galau sama SS, dan buat yang kedua kalinya gua ajakin DVT jatoh dari motor.

     Kembali ke cerita gua sama SS. Setelah setengah taun berhubungan ga cuma hal negative yang gangguin hubungan gua sama SS, gua juga dapet hal posotive nya dari keluarganya SS. Nyokapnya udah mulai welcome sama gua, Bokapnya juga dan kedua adik SS juga udah pada welcome sama gua. Ga nyangka mungkin saking welcome nya sama gua, orang tuanya ngajakin gua ke acara keluarganya, mungkin niatnya sekalian mau ngenalin gua ke semua keluarganya. Grogi udah pasti ada, tapi karena gua tipe orang yang sedikit selengean jadi gua PD aja dikenalin ke semua keluarganya. Beberapa waktu kemudian sialnya gua dapet hal negative lagi, tapi bukan dalam hubungan asmara melainkan gua kembali ngalamin kecelakaan di jalan yang beraspal. Mungkin ini gua anggep karma karena gua sering nyakitin hati mantan pacar gua yang sebelumnya. Kalo di hitung hitung sebenernya gua udah 8 kali tabrakan, 4 kali luka ringan, 4 kali masuk rumah sakit, sekali koma, sekali kepala gua nyaris mau kelindes mobil, sekali patah pergelangan kaki dan 1 nyawa ilang karena kecerobohan gua. Gua mikirnya mungkin karena waktu gua masih sekolah dulu sering balapan jadi hawa ngebutnya kebawa ke jalanan.

     Sembilan bulan gua ngejalanin hubungan sama SS dan ada lagi hal negative yang gua dapet, waktu gua lagi pacaran di rumahnya SS ternyata ada temennya yang ngintipin gua, waktu gua balik ternyata ada yang nungguin gua di depan gerbang rumahnya SS. Gua di setop sama temennya SS yang ternyata masih bocah kelas 2 SMA. Gua malu diomongin sama anak kecil, katanya kalo pacaran jangan terlalu parah, kalo pengen parah jangan disini diluar aja. Dasar anak kecil cuma ngeliat gua kissing sama tangan gua menjelajah aja langsung keluar reaksi angry nya. Tapi sekali lagi karena akal gua banyak jadi gua ngeluarin alesan yang menurut gua pasti diterima sama mereka, dan ternyata emang bener alesan gua diterima sama bocah-bocah ingusan itu, hubungan gua pun dilanjut nyampe ahirnya sekarang. Tapi ceritanya emang ga langsung Happy Ending gitu aja. Karena tadi gua baru nyeritain 2 wanita dari 3 yang suka sama gua, disini gua bakal nyeritain gadis yang ketiganya, namanya NEL. Gua udah punya pacar dan dia juga udah punya pacar, tapi dia sering sms an sama gua dan ngajakin ketemu. Mungkin karena gua asik buat dia tiba-tiba dia sms gua ngajakin gua SELINGKUH di belakang pacar kita masing-masing, sayangnya gua ga mau.

     Karena status kerja gua kontrak, jadi waktu gua habis kontrak dan nganggur, orang tuanya SS pun jadi sedikit jutek sama gua. Tapi gua berusaha nyari kerjaan, tapi emang di jaman sekarang nyari kerja itu susahnya minta ampun jadi buat ngedapetin pekerjaan aja butuh perjuangan setengah mati. Ahirnya dengan keberuntungan gua, gua kembali bisa ngasih senyum lagi sama calon mertua gua.

     Setelah beberapa bulan berjalan ahirnya gua nemuin titik ahir dari status lajang gua. Karena sekarang gua udah dapet kerjaan jadi tanpa basa-basi nunggu ini itu langsung aja gua lamar SS, mungkin Bokapnya sedikit kurang asik sama rencana gua, karena rencana dia mau nikahin SS kalo dia udah lulus kuliah nanti. Tapi gua kasih penjelasan sama Bokap yang ahirnya Bokapnya ga bisa nolak.Ahirnya gua bisa ngelamar SS dan bisa hidup satu atap sama dia. Nama alias dari hubungan gua sama SS itu adalah "SACKA", itu kenapa alamat blog gua "AZTASACKA".

Happy Ending




"S.A.C.K.A"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>