Kamis, 10 Januari 2013

Teknik Menanam Anggur

     Teknik Menanam Buah Anggur versi Azta Sacka. Menanam anggur perlu suatu pola tanam, cara penanaman bibit anggur dan hal-hal lain yang berhubungan. Berikut ini gua kasih tau teknik menanam buah anggur, semoga bermanfaat buat para SACKAKERZ yah...!!!!!




     Pola Tanam Buah Anggur
Hal pengaturan jarak tanam buah anggur merupakan perihal yang penting diperhatiin sesuai dengan larikan karena arah datangnya angin besar banget pengaruhnya. Pola jarak tanam yang direkomendasiin adalah (3M x 3M), (4M x 4M), (3M x 5M), (3M x 4M), (4M x 5M), (4M x 5M), (3M x 5 M) dan (4M x 6M) jadi buat lahan 1 hektar maka jarak tanam dengan pola 3M x 3M maka jumlah pohon yang bisa ditanam sekitar 1.111 pohon, kalo 4M x 4M maka jumlah pohon anggur sebanyak 625 pohon. Berarti semakin dekat jarak pohon yang ditanam maka jumlah pohon yang ditanamin juga jadi semakin banyak jumlahnya.

     Lubang Tanam
Nah kalo buat lubang tanamnya berukuran 60 x 60 x 60 Cm yang disesuaikan dengan jarak tanam, isi lubang berupa campuran tanah, pasir dan pupuk kandang. Perbandingan masing-masing adalah 1:1:1 atau 1:1:2.

Nah kalo pengen lebih banyak info tentang anggur cara merawatnya, cara ngedapetin bibitnya, juga dimana aja bisa nanemnya click aja disini nih Azta Sacka...!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>