Kamis, 10 Januari 2013

Daerah atau Tempat Yang Cocok Untuk Menanam Anggur

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwtAwVSvZkfKGF0UkT-X_V5WsGpzlTCyAXhT1ezbJlZN8exb8hdENWHjkHye645IutSAJLbwpvGEeymLkCW1-GeffRZyhXwqNh_p61T3vT_5AVUQpZEcrqzOja-AA8CHeD0aZK5fNsoiTC/s400/anggur-view.jpg     Daerah atau Tempat yang cocok untuk menanam Buah Anggur versi Azta Sacka. Untuk daerah atau tempat Yang Cocok Menanam Anggur atau Budidaya Tanaman Anggur harus mempertimbangkan banyak faktor. Hal yang perlu kalian perhatikan kalau ingin menentukan lokasi tanam misalnya iklimnya. Ini dia hal-hal yang perlu kalian pertimbangkan kalau ingin menentukan daerah yang cocok untuk menanam anggur yaitu:




  • Pada dasarnya tanaman anggur hidupnya di daerah dataran rendah, terutama di daerah pesisir, dengan musim kemaraunya sekitar  4 sampai 7 bulan. (Yang banyak menerima sinar matahari)
  • Juga harus diperhatikan faktor angin. Daerah yang anginnya terlalu kencang tidak baik untuk menanam anggur.
  • Curah Hujan . Dalam keadaan hujan yang intensitasnya tinggi bisa merusak bakal perbungaan premordia juga bisa mendatangkan penyakit (Hama).
  • Udara kering cocok sekali untuk pertumbuhan vegetatif dan pembuahannya.
  • Suhu rata-rata maksimal siang hari 31 derajat C dan suhu rata-rata minimal malam hari 23 derajat C dengan kelembaban udara antara 75-80 %.
  • Keadaan tanah yang cocok untuk menanam anggur adalah tanah yang mengandung pasir, lempung berpasir, subur dan gembur, banyak mengandung humus dan hara yang dibutuhkan oleh tanaman anggur.
  • Tingkat keasaman tanah yang cocok untuk budidaya anggur adalah 7 (netral).
  • Anggur pasti tumbuh baik jika ditanam di ketinggian antara 5-1000 M diatas permukaan laut (DPL) atau di daerah dataran rendah. Ketinggian disini akan berpengaruh sekali terhadap pertumbuhan dari tanaman anggur yang bersangkutan. Jenis tanaman anggur Vitis Vinifera cocok ditanam di ketinggian 1-300 M (DPL). Jika Jenis Tanaman Anggur Vitis Labrusca cocok ditanam di ketinggian 1-900 M (DPL)
  •  
           Nah jika kalian pengen tau cara merawatnya atau meliharanya klik saja di sini nih Azta Sacka...!!!!!

Nah itu dia postingan tentang daerah yang cocok untuk menanam anggur versi Azta Sacka, jika ingin mencari info lainya share saja di blog saya yah, banyak info tentang apapun yang penting ataupun tidak penting sekalipin...!!!!!

     Sampai bertemu di lain dunia maya yah para SACKAKERZ...!!!!!


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIuarPhUksDc7FoDoxIhkB8qdGt8uU8Ld3srLpqvsnV0j3i_NrwkBFVXiM1XsUOiokTO5_tNlwYYxzFnL-SckNBWpGkwNVOuVC37go7jrusuqOz3jdAOACvHKDlOMK0Nna6Nls58ThxQbQ/s400/---ROMEO---0118.jpg





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>