Selasa, 08 Januari 2013

Cara Mempercepat Kerja Komputer

Sekarang sudah banyak sekali masyarakat yang sehari-hari memakai komputer. Sebagai pengguna komputer tentu saja kita ingin mempunya kinerja komputer yang optimal, cepat, dan stabil. Banyak keluhan tentang komputer kalian pada yang mengalami lama waktu loading (Lola) dan bahkan komputer itu bisa sampai hang yang parah.
Mungkin kalian bingung untuk mengatasinya. Nah, kali ini Azta Sacka punya solusi dari masalah kalian para SACKAKERZ. Ikutin langkah-langkah ini.



Langkah-Langkah :

  • Pertama, kalian klik kanan pada dekstop, setelah itu pilih menu New > Shorcut.
  • Kedua, ketik tulisan %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks pada kolom yang sudah di sediakan dan klik Next, seperti yang terlihat di gambar ini.





  • Setelah itu kalian akan melihat gambar di bawah ini.





  • Nah, setelah itu kalian klik saja Finish atau kalian bisa mengganti tulisan rundll32.exe dengan tulisan yang kalian pengen, selesai dah.


Jika kalian merasa lama waktu loading, kalian cuma tinggal klik Shortcut yang sudah kalian buat tadi. Setelah itu komputer akan refresh atau segar dan ringan lagi seperti habis di restart, karena komputer itu RAM-nya baru saja dibersihkan.

 Jika kalian pengguna internet, saya juga punya tips untuk Mempercepat Browser Mozilla Firefox, klik saja nama saya nih Azta Sacka...!!!!!

Kalau kalian ingin belajar mengetik cepat klik saja nama saya yang ini nih Azta Sacka...!!!!!

Nah itu info penting dari saya sang Azta Romeo Secca, jika ingin tahu banyak info sering sering saja sharing di blog saya okeh...!!!!!  ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>