Selasa, 08 Januari 2013

Belajar Cara Mengetik Cepat

  Buat belajar gimana caranya biar bisa ngetik cepet tanpa ada satu huruf pun yang di hapus, kalo lo semua pengen bisa ngetik komputer dengan cepat udah pasti latihan yang rajin, disini gua mau jelasin cara biar lo semua bisa mengetik di komputer dengan cepat. Menggunakan 10 jari sekaligus alias semua jari tangan kanan maupun kiri lo, (kalo 1 tangan ada 7 jari berati jadi mengetik 34 sekaligus), maaf ngecapruk sedikit :D.


  Jempol kanan usahain di fokusin sama tombol Spasi udah pasti, nah sisanya mending lo download caranya aja pake aplikasi Mavis Beacon Typing Tutor Platinum. bingung kan dari tadi gua ngoceh kemana aja padahal ujungnya suruh download juga...???
Itulah salah satu kehebatan gua yang ga bisa belajar pake Aplikasi manapun---
hehehehe......  :D

  Kalo pengen download Apliksinya ada syaratnya, gampang ko ga terlalu susah, lo cuma kudu mandangin foto gua yang satu ini ni, abis itu clik foto guanya ntar muncul deh website buat downloadnya...!!!!!  :D




Baik kan gua dengan info dan fotonya...??!!!  :D

Sekarang lo coba Aplikasinya abis itu lo pandangin lagi foto guanya okeh...??!!!
Terima Kasih Terima Kasih, eh tar dulu disini kan gua yang ngasih infonya, ngapain gua yang bilang makasih...???
Intinya selamat mencoba aja deh buat lo yang mau belajar...!!!!!

Kalo pengen bikin komputer lo jadi cepet secepat kilat click disini Azta Sacka...!!!!!

Kalo pengen bikin Mozilla Fire Fox lo yang jadi ngebut click disini Azta Sacka...!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>