Jumat, 12 September 2014

Cara Rooting HP Android Tanpa PC

     Android adalah sistem operasi Handphone yang diciptakan oleh Google yang paling canggih untuk saat ini, dalam menggunakan Smart Phone yang menggunakan OS Android ini memudahkan kita untuk melakukan segala hal dalam dunia elektronik hanya menggunakan Handphone. Dan untuk membuat HP kita lebih asik digunakan adalah dengan cara Root atau mengakses semua hal dalam HP kita sebebas mungkin terserah kita.

     Sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan root HP Android ini, tapi saya akan memberikan cara yang mudah dan simple tanpa menggunakan bantuan PC atau komputer, yang perlu anda lakukan hanyalah mendownload aplikasi Root lalu anda hanya harus melakukan Rooting HP dan kini anda memiliki aksesibilitas penuh di dalam sistem operasi tersebut.

     Tapi tentunya tidak semudah teori di atas, untuk melakukannya anda harus mengikuti langkah langkah yang telah saya sediakan. tetapi efek samping dari Rooting HP ini yaitu hilangnya Garansi atas HP anda, dan kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang mungkin terjadi ketika anda melakukan Rooting tersebut.

  1. Download Aplikasi Framaroot disini Azta Sacka
  2. Buka aplikasi Framaroot tadi
  3. Instal Aplikasinya seperti biasanya
  4. Buka aplikasi yang telah diinstal tadi
  5. Pilih instal SuperUser (SU)
  6. Pilih Aragon atau Gandalf
  7. Setelah itu tunggu hingga proses selesai dan muncul tulisan "Success Superuser and SU binary installed. You have to reeboot your device" dan tekan OK untuk me restart HP anda.
  8. Setelah HP anda menyala lagi cari aplikasi SuperUser, jika aplikasinya sudah ada berarti HP anda sudah berhasil di Root.

Iya demikian informasi untuk me Root HP android Tanpa bantuan PC atau komputer, semoga bermanfaat untuk kalian para pengguna Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>