Sabtu, 06 Juli 2013

Download WinRAR Terbaru Gratis

   Yup kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi yang mampu membuat file menjadi lebih kecil ukuran memorinya, aplikasi ini mendukung format RAR dan ZIP arsip, dan mampu membongkar file dengan format CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z Arsip.


   WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode khusus yang bernama Wizard. WinRAR memiliki manfaat dari industri enkripsi arsip menggunakan AES atau Advanced Encryption Standard dengan kunci 128 bit, yang mendukung file dan arsip hingga 8.589 Milyar Gigabytes, sungguh suatu ukuran yang sangat besar bukan.?!

   Aplikasi WinRAR ini juga memiliki kemampuan untuk membuat selfextracting dan multivolume arsip. Dengan catatan pemulihan volume, kalian dapat merekonstruksi file yang rusak bahkan arsip yang rusak secara fisik.

   Rincian Software WinRAR 5.00 Beta 6
  • Nama : WinRAR
  • Bahasa : Indonesia
  • Versi Terbaru : 5.00 beta 6
  • Sistem Operasi : Windows (32/64bit)
  • Lisensi : Shareware
  • Author : RARLab (http://www.rarsoft.com)
Langsung saja ini dia link untuk mendownload software ini, tinggal klik nama saya saja...!!!!!
Untuk WinRAR 32 bit klik Azta Sacka
Untuk WinRAR 64 bit klik Azta Sacka
Untuk Keygen WinRAR klik Azta Sacka

   Yyyooo... cukup sampai di sini saja perjumpaan kita, semoga informasi dari saya Azta Sacka bisa berguna untuk kalian di sana. I Love You SACKAKERZ...!!!!!




2 komentar:

  1. ko tumben skrg ngomongnya 'saya' gan, kemarin2 elu gw!hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya brada kmaren Juragan abis di tegor sama Mbah google, katanya harus pake bahasa yang formal biar di akuin sama semua negara...!!!!! :D

      Hapus

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>