Minggu, 23 Juni 2013

Tukar Alexa Review

     Ketemu lagi bersama saya Azta Sacka kali ini saya akan membahas tentang Alexa Review, sudah tahukah kalian tenteng Alexa Review...??? Alexa Review adalah alat yang berfungsi untuk mengecilkan poin Alexa Traffic Rank atau meningkatkan ranking Alexa kita karena semakin tinggi ranking Alexa Traffic kita maka blog atau website kita akan semakin aktif di dunia Google. Maka dari itu kita sesama blogger mania saling menunjukkan kekompakan kita untuk meningkatkan Alexa Review kita, selanjutnya langsung saja kita saling bertukar Alexa Review...!!!!! ;)



     Ini dia langkah-langkah untuk kita saling Tukar Alexa Review...!!!!!

1. Login dulu pada akun Alexa anda atau Register dengan mengklik nama saya Azta Sacka

2. Next anda klik Azta Sacka untuk langsung membuka halaman Review Alexa saya

3. Kemudian untuk mengisinya ikuti saja langkah berikut...!!!!!

   - Isi Review Headline dengan : Marvelous Blogsite


   - Site Rating : Berikan 5 bintang untuk penilayan terbaik anda terhadap blog saya...!!!!!


   - How do You use : Pilih  News yang saya rekomendasikan...!!!!!


   - What do youi like.? Apa yang anda sukai dari Blog saya, sudah pasti saya merekomendasikan anda untuk mencentang semuanya...!!!!! ;)


   - What do you dislike.? Apa yang anda tidak sukai dari blog saya, tentu saja saya berharap anda tidak memilihnya satupun, jadi lebih baik kosongkan saja demi kebaikan karena semua manusia di wajibkan dalam berbuat baik kepada sesama...!!!!! ;)


   - How often you visit.? Seberapa sering anda mendatangi blog saya, saya berharap anda memilih Power Visitor yang berarti pengunjung yang sangat sering menunjungi Blog saya walaupun anda baru pertama kalinya memasuki Blog saya...!!!!!


   - Pertanyaan terakhir Would You Recommend aztasacka.blogspot.com to a friend.? pilih saja Yes I Recommend It.! itu adalah langkah terakhir sebelum anda mengkonfirmasi Alexa Review untuk saya...!!!!!


   - Klik Submit



4. Jika sudah selesai dengan semuanya silahkan kalian berkomentar dengan baik dan sopan, saya menyediakan komentar dengan berbagai format tapi saya harap anda memberikan komentar dengan tanpa ada kata-kata yang kurang sopan...!!!!! ;)


     Nah itu dia cara yang telah saya berikan untuk bertukar Alexa Review dengan saya, dan saya berharap kalian menjadi teman yang bisa bekerja sama baik dengan saya walau hanya dalam dunia Blogger, sampai berjumpa lagi di lain kesempatan bersama saya Azta Sacka...!!!!! ;)




1 komentar:

  1. Manggaduaspot telah mereview blog anda mohon mereview kembali.terima kasih
    Nama : Walian Sentana
    Nama Blog : Informasi Dunia Internet
    Url Blog : http://manggaduaspot.blogspot.com

    BalasHapus

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>