Minggu, 07 April 2013

Download Swiftkey 4 Apk Aplikasi Untuk Android full

     Swiftkey Keyboard adalah salah satu aplikasi terbaik. Dengan aplikasi ini kita sudah dapat menggantikan semua fungsi keyboard touchscreen pada ponsel maupun tablet android. AutoCorrect adalah fitur yang otomatis mengkoreksi kesalahan penulisan kata ketika mengetik seperti waktu kita mengirim sms dan memprediksi kata berikutnya sebelum lo menekan tombol (Prediksi), pastinya prediksi ini sesuai dengan bahasa yang lagi lo pake.


     Swiftkey Keyboard Android juga mampu mempelajari penulisan kata waktu lo lagi menggunakannya untuk melakukan koreksi dan prediksi berdasarkan cara yang lo tulis. Aplikasi ini bahkan bisa belajar dari gmail, facebook, twitter atau blog untuk membuat wawasan yang bahkan lebih personal. Lo juga bisa mengaktifkan nyampe 3 bahasa sekaligus dari 38 bahasa yang mampu dia kuasain, buat ngetik dengan benar multi-lingual.



     Langsung aja lah gua kasih link downloadnya, ini dia nih link buat ngedownload aplikasinya, tinggal click nama gua di bawah ini nih...!!!!!

Azta Sacka

Orkes cukup segitu aja informasi yang gua kasih buat lo pada, nyampe ketemu lagi di hari esok buat para SACKAKERZ...!!!!!





1 komentar:

  1. wah keren juga ya sob kalau bisa memprediksi kata selanjutnya.. makasih infonya sob.. coba dulu ah..

    BalasHapus

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>