Senin, 21 Januari 2013

Download PSX Emulator Volume 1.7.0 Gratis

     Dimana ada PS2 udah pasti ada PS1, dimana ada Emulator PCSX2 udah pasti ada Emulator PSX nya dong, disini gua menghadirkan link buat ngedownload file aplikasi PSX gratis buat lo lo semua para SACKAKERZ, tapi sory sebelumnya gua ga ngasih tutorial cara pemakaiannya karena gua ngasih bantuan secara instan aja oke brad, nah ini dia nih link downloadnya...!!!!!





     Yah udah kaya biasa aja kalo pengen download aplikasinya tinggal click aja nama gua di bawah ini nih...!!!!!

"Azta Sacka"


     Okeh sampai ketemu lagi sama juragan blog yang kreatif ini yah, jangan lupa sering sering get in get out lewat blog gua yah SACKAKERZ...!!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>