Sabtu, 19 Januari 2013

Download Mozilla Firefox Terbaru


Baru baru ini Mozilla firefox sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox Version 18.0. Memang mozilla sering mengeluarkan updetan terbaru dari versi versi sebelumnya yang dimaksud untuk menambahkan fitur-fitur yang kurang menjangkau serta merapikan menu-menu yang sebelumnya ada di dalam mozilla itu sendiri dan menjadi lebih baik tentunya, Mozilla Firefox sebagai web browser paling banyak dan digemari sampai saat ini di seluruh Indonesia kembali merilis versi terbarunya, yaitu Mozilla Firefox 18.0, anda yang selama ini sudah jadi pengguna setia Mozilla Firefox, maka inilah saatnya anda untuk mencoba browser terbaru Versi 18.0 dari Firefox, Semoga bisa membuat anda merasa puas dengan dirilisnya Mozilla Versi Terbaru.


Mozilla sepertinya ngebut untuk mengembangkan browser andalannya, Mozilla Firefox. Ini terbukti dengan diluncurkannya Firefox 18.0 padahal saat ini Firefox sebelumnya pun masih dalam status Beta, nah sekarang download pada link paling bawah...



..:: Fitur Terbaru Mozilla Firefox 18.0 ::..
Fitur Type Inference. Fitur ini adalah proyek yang sudah dikerjakan lebih dari 1 tahun, di mana dia punya fungsi utama untuk meningkatkan performa JavaScript. Fitur Type Interference, yang mana akan jadi default pada Mozilla Firefox 18.0, terbukti meningkatkan kecepatan pembacaan javascript hingga 30%. Dengan menggunakan benchmark tool seperti Kraken dan sebelumnya, fitur ini terbukti memberi kecepatan lebih saat mengakses situs online dengan javascript yang sangat berat loadingnya :
Theme Mozilla Firefox 18 ini juga mengalami pembenahan hingga dapat lebih halus terintegrasi dengan Mac OS X Lion.
Dua navigasi swipe juga ditambahkan khusus buat Mac OS X Lion.
Fitur Do Not Track. Dengan fitur yang memanfaatkan JavaScript ini anda bisa menyetting agar situs, konten, atau iklan tidak bisa melacak.
Fitur Font-Stretch. Fitur Mozilla Firefox 18 ini memungkinkan anda untuk menentukan font dari browser, seperti waktu anda mengatur tampilan font pada Microsoft Word.
Pengembangan dukungan atas Text-Overflow, pada Firefox 18 fitur ini mengalami perbaikan & pengembangan.
Pengembangan dukungan atas HTML5, MathML, dan CSS.
Perbaikan beberapa masalah stabilitas browser pada versi sebelumnya.
Perbaikan beberapa masalah system keamanan browser versi sebelumnya.
Berkat update fitur-fitur ini, khususnya fitur Type Interference, sebuah tes yang dilakukan pada performa keseluruhan dari Mozilla Firefox 18.0 menunjukkan bahwa dia lebih cepat 20% - 30% jika dibandingkan dengan browser versi terdahulu, Firefox 18.0, Sebelum anda mendownload dan menginstal Mozilla Firefox 18.0, Semoga informasi dari saya bisa membawa manfaat bagi anda semua para SACKAKERZ pecinta mozila firefox, khususnya bagi yang selama ini gemar memakai Browser Mozilla dan ingin upgrade versi terbaru,...

Download Mozilla Firefox 18.0 dengan mengklik nama saya di bawah ini...!!!!!

Azta Sacka







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aztasacka.blogspot.com

type='text/javascript'/>